Pesan Menyentuh Kru KRI Nanggala 402 saat Pamit Bertugas - iNews Sore 24/04

Tanggal Tayang: 24/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDmilk Channel:
idmilk.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • citra citra
    citra citra13 jam yang lalu

    Ttt

  • Alvi Ramayani
    Alvi Ramayani7 hari yang lalu

    Semoga dapat ditemukan sedih banget lihatnya😭 apalagi ini akan menjelang hari lebaran

  • Ina Sutinah
    Ina Sutinah10 hari yang lalu

    Bo x c

  • Kaconk Smanyink
    Kaconk Smanyink10 hari yang lalu

    Semoga semua keluarganya ditambahkan oleh Allah SWT. Amin

  • Euis Wartini
    Euis Wartini10 hari yang lalu

    turut berduka semoga chusnul hotimah yg ditinggal di beti ketabahan aamiii..n yarob

  • Salsabila Zini
    Salsabila Zini11 hari yang lalu

    Smogah di trima sisih Allah amin

  • Clotilde Sousa
    Clotilde Sousa11 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Kalau Hamba Hambamu Masih Hidup Tolong Selamatkan Mereka Amennnn.

  • Clotilde Sousa
    Clotilde Sousa11 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Kalau Hamba Hambamu Masih Hidup Tolong Selamatkan Mereka Amennnn.

  • Reza Agusta
    Reza Agusta11 hari yang lalu

    1:38 Kalau Dalam Keadaan Sehat Nya Sihh,, Kemungkinan Kecil... Jika Memang Selamat Balik Ke Markas, Jadi Pasukan Khusus Super Intelejen Indonesia Kayanya... hehe..

  • Purwati Ningsih
    Purwati Ningsih11 hari yang lalu

    Semoga kri nanggala 402 ditempatkan disurga moe 🀲🀲

  • ifos sofi
    ifos sofi12 hari yang lalu

    kita org yg ga kenal, ngeliat beritanya aja ikut berbesmili,.. apalagi keluarga yg ditinggalkannya... turut berduka cita, semoga segera ditemukan dalam keadaan apapun, Amin.

  • Apriyan Aryatama
    Apriyan Aryatama12 hari yang lalu

    Pesan terakhir aja dibahas, harusnya di support korbannya bukan beritain yg ga manfaat gni

  • Idea Dikoma
    Idea Dikoma12 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/pZ2nh6bOt9eBn5g.html Ψ―ΨΉΨ§Ψ‘ Ω„ΩŠΩ„Ψ© Ψ§Ω„Ω‚Ψ―Ψ±

  • Delta 21 Year
    Delta 21 Year13 hari yang lalu

    Masya allah.. 😭😭Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  • Kata temen gue
    Kata temen gue13 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terusΒ² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibitΒ² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  • Anas Jaya
    Anas Jaya13 hari yang lalu

    Pamit untk yg terakhir..

  • gigih hardewo
    gigih hardewo13 hari yang lalu

    yang tabah ya kak..... bahwa sebenarnya kita didunia ini tidak memiliki apa" semuanya hanya titipan dari dzat yg maha ada. baik itu harta dan keluarga..... semangat terus dalam menjalani hidup yg fana ini......

  • Freddy Azka
    Freddy Azka14 hari yang lalu

    As wr wb,semoga klrga yg d tinggal di beri kesabaran n ketabahan sama allah swt, amin2 ya rob,,

  • Penikmat Music Daniminor
    Penikmat Music Daniminor14 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/hHWJr9C1waWcra0.html Music Mengenang Tragedi KRI Nanggala 402, jgn lupa kirim Al Fatihah untuk para 53 Syuhada Patriot bangsa, Pray For KRI Nanggala 402... semoga bermanfaat πŸ™πŸ»

  • Ratna Widya
    Ratna Widya14 hari yang lalu

    Pencairan bpumn tahap 3 kapan cairnya

  • ADAM PIJAT 085240044748 KOTA PALU
    ADAM PIJAT 085240044748 KOTA PALU14 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Prisma Nurul Ilmiyati
    Prisma Nurul Ilmiyati14 hari yang lalu

    Perih😭

  • Nazhifa Shadiq Azka
    Nazhifa Shadiq Azka15 hari yang lalu

    Berita sedih + Backsound yang menyentuh: Gua yang laki2 ikut menangis 😒

  • Travis Stoaty
    Travis Stoaty15 hari yang lalu

    βœ¨β„πŸ”―βœ¨πŸ‘Όβ„βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu15 hari yang lalu

    Ya Allah 😭.. surga buat surga mereka..aamiin

  • Englishvit Channel
    Englishvit Channel15 hari yang lalu

    God Bless You

  • Jonih Mgp
    Jonih Mgp15 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Jonih Mgp
    Jonih Mgp15 hari yang lalu

    Kasian istrinya mas

  • Areta 3s
    Areta 3s16 hari yang lalu

    😭πŸ˜₯

  • onlywulan 91
    onlywulan 9116 hari yang lalu

    Kuat ya, Mbak. Kuaaaaat! Kamu wanita hebat.

  • Flamboyan Flamboyan
    Flamboyan Flamboyan16 hari yang lalu

    Tabahkan hatimu

  • raisha madrin
    raisha madrin16 hari yang lalu

    Pamitan yg terakhir 😭😭

  • Agung M
    Agung M16 hari yang lalu

    umurnya beda stahun, almarhum 98 dan w merasa iri ama yg dia perjuangin bang pandu. Rest in peace bang. #oneternalpatrol

  • Wajar Djabbar
    Wajar Djabbar16 hari yang lalu

    Kami juga merasa kehilangan, atas tenggelamnya kapa selam 402. Semoga 53 TNI zahid. AMIN.

  • Sam Hendro
    Sam Hendro16 hari yang lalu

    M

  • aan grandong
    aan grandong16 hari yang lalu

    semoga cepat ketemu dan bisa berkumpul lagi saat hariraya aminn

  • Fadlan Toys
    Fadlan Toys16 hari yang lalu

    Semoga semuanya dalam lingkungan allah

  • QyraN Channel
    QyraN Channel17 hari yang lalu

    😭😭😭

  • ikin Sodikin
    ikin Sodikin17 hari yang lalu

    Selamat jalan TNI pahlawanku πŸŒ·πŸŒ·πŸŒΌπŸŒ»πŸŒΉπŸ’

  • Halika Chimmy
    Halika Chimmy17 hari yang lalu

    Aku turut berdukacita atas gugurnya kapal selam KRI Nanggala

  • Marni Jumarni
    Marni Jumarni17 hari yang lalu

    Turut berduka cita yg sedalam dalamnya bagi keluarga yg di tinggalkan, untuk para pahlawan bangsa jasamu selalu kami kenang,surga adalah tempat yg layak engkau tempati, amin ya Allah

  • MUSLIMAH KALTENG Channel.
    MUSLIMAH KALTENG Channel.17 hari yang lalu

    Ya allah selamatkan saudara kami..

  • SULTENG TOUNA Channel Tv
    SULTENG TOUNA Channel Tv17 hari yang lalu

    Thank you nice sharing

  • Wirna Wati
    Wirna Wati17 hari yang lalu

    yg sabar y bunnn..smg almarhum di tmpt kn di surga yg pling tinggi..iklas y bunnn..mereka sdh du surga

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family17 hari yang lalu

    Semoga diberikan kelancaran saat evakuasi korban ..dimudahkan jalannya ..Amiinn Masih berharap adaa keajaiban ..

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family17 hari yang lalu

    Untuk keluarga yang ditinggal kan ,semoga mendapatkan kesabaran dan ketabahan Yanng luar biasa .. Semangat menjalani hidup selanjutnya ..

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family17 hari yang lalu

    Selamat jalan prajurit terbaik Indonesia

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family17 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa shalat 5 waktu ..

  • Sakil Ainia
    Sakil Ainia17 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oXJnrI-1pNWKbJg.html

  • Oppo Neo7
    Oppo Neo717 hari yang lalu

    Inpor masi menlawi

  • Eulis Dedeh
    Eulis Dedeh17 hari yang lalu

    Ya allah yarob..smga sll dlm lindungan mu amiinn

  • Wulan Manis
    Wulan Manis17 hari yang lalu

    Tenang kak, Allah punya rencana lain untuk masa dpn mu, semua atas izin Allah kak

  • YT ERIEL 999
    YT ERIEL 99917 hari yang lalu

    JANUARI=JATUHNYA SJ 182,MENINGGALNYA SYEKH ALI JABER FEBRUARI=BANJIR Y KALIMANTAN ,MANADO NTT MARET=MELEDAK NYA SPBU TERBESAR DI ASIA APRIL=TENGGELAM Y NANGGALA 402 PESAN UNTUK NANGGALA=TERLALU DALAM KAU MENYELAM SAMPAI SURGA MENJADI TEMPATMU

  • Anisah Agustin
    Anisah Agustin17 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Paulus 0987
    Paulus 098717 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ubay Imuetz
    Ubay Imuetz17 hari yang lalu

    Semoga saya secepat nya di temukan dan semoga saja semuanya dalam keadaan selamat

  • Cici Meylani
    Cici Meylani17 hari yang lalu

    ikutan sedih😭 semoga husnul khatimah aamiin ya allahπŸ™πŸ»

  • Safa reza002
    Safa reza00217 hari yang lalu

    Doa yg terbaik kepada kapal selam KRI Nanggala 402😭😭

  • Iman Daru
    Iman Daru17 hari yang lalu

    Ya ALLAH,bukakan pintu surgamu,buat gugurnya pahlawanku,ini baru meninggalnya sahid,berjihat meninggal dalam tugas,

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal17 hari yang lalu

    Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi allah swt❀

  • Alenia TV
    Alenia TV18 hari yang lalu

    AYO PATUNGAN BELI KAPAL SELAM JANGAN HANYA KOMEN AJA, PARA PENGANGGUR

  • Lisa Santika
    Lisa Santika18 hari yang lalu

    Semoga keluarga yang di tinggalka. di beri ketabahan,dan ya meninggalkan semoga di tempatkan di sisi allah yang terindah...amin

  • BLACK KEMBAREN
    BLACK KEMBAREN18 hari yang lalu

    Gk usah tulis trending juga kita tau kali πŸ˜€

  • Serba Serbi Anak Kos
    Serba Serbi Anak Kos18 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 Baru 2 bulan nikah uda di tinggal 😭😭 Gini gue masih sering mengeluh ama nasib. Padahal masih ada yg lebih terpuruk 😭

  • nailatul fadilla
    nailatul fadilla18 hari yang lalu

    😭😭

  • Chatrine beldita
    Chatrine beldita18 hari yang lalu

    Merinding

  • gesit etikah
    gesit etikah18 hari yang lalu

    Yg tabah ya mba .. ya Allah.. :(

  • Skiddrow 01
    Skiddrow 0118 hari yang lalu

    Turur berduka atas kejadian iniπŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • lily wae
    lily wae18 hari yang lalu

    Amiiin syg,,mga do,amu sllu di ijabah sysntiik,mga semuak awk kpl,slmst,,,gk ad yg gk mngkin lok Alloh berkehendak,,sbr n tbh sllu njih syantiik, 🀲🀲🀲😭😭😭

  • Sindri Maya Savitri
    Sindri Maya Savitri18 hari yang lalu

    ga tau kenapa aku masih berharap awak kri nanggala 402 semoga selamatt:)

  • Dedek Febri
    Dedek Febri18 hari yang lalu

    Maaf pak kapal tu udh tua ngak layak lg d pakai udh 45 thn sm seprti pesawat hercules zaman sukarno sampai zaman jokowi di pakai ujung ny jatuh banyak korban. .kecil kan gaji anggota DPR,pejabat tinggi biar bisa beli kapal baru

  • eko andi
    eko andi18 hari yang lalu

    Duh mesakne

  • Wahid Muhid
    Wahid Muhid18 hari yang lalu

    Yang sabar ya mba..

  • Harmony Kreatif
    Harmony Kreatif18 hari yang lalu

    Konten ini mengandung merica

  • Achmad Izan
    Achmad Izan18 hari yang lalu

    Ya Allah baru 2 bulan nikah :((

  • Annie Dadau
    Annie Dadau18 hari yang lalu

    Selamat Jalan Menghadap Allah Yang Maha Kasih,

  • Neng Sarangheo
    Neng Sarangheo18 hari yang lalu

    Semoga cepat-cepat ya Kak diselamatkan suami kakak

  • Neng Sarangheo
    Neng Sarangheo18 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ASMR DESAH OFFICIAL
    ASMR DESAH OFFICIAL18 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mu diterima disisi Allah

  • Sussy Badry
    Sussy Badry18 hari yang lalu

    YaAlloh mudah kan segala urusan ini.

  • Nasha A
    Nasha A18 hari yang lalu

    Buat Pahlawan Indonesia KRI NANGGALA 402…πŸ₯Ί Engkaulah generasi harapan negeri.. Tiada lelah engkau mengabdi.. Tak gentar semangat dalam jiwa yang kau miliki.. Mengorbankan seluruh jiwa, raga, dan nyawa untuk negeri ini.. Semoga perjuanganmu dibalas dgn Syahid dan Syurga Firdausi.. AAmeen Ya Rabba A'Lameen. Al-Fatihah. 🀲 Salam takziah buat semua kaum keluarga dn rakyat Indonesia. πŸ‡²πŸ‡¨Kami akn sentiasa mendoaknmu. πŸ‡ΈπŸ‡¬

  • Ulpa Yuni
    Ulpa Yuni18 hari yang lalu

    Saya dri HONGKONG turut berduka semoga Allah tempatkan s3mua kru nanggala 402 di t3mpat terindah we love u Aaminn 🀲🀲🀲😭😭😭

  • kim sichul
    kim sichul18 hari yang lalu

    Kuat ya mba, saya bukan siapa2 ikut menangis. Kami semua warga indonesia mendoakan semoga seluruh kru husnul khatimah, ditempatkan di surga Nya

  • Nur Rizky Apdaresena
    Nur Rizky Apdaresena18 hari yang lalu

    kasian istrinyaaa ikut nangisss😭😭😭😭

  • Duo jenong Chanel
    Duo jenong Chanel18 hari yang lalu

    Ya Allah sedih sekali..semoga seluruh anggota TNI yang gugur diberi tempat terindah di sisi Allah SWT 🀲

  • Samsung Koe
    Samsung Koe18 hari yang lalu

    πŸ˜₯ ya Allah ....

  • toni buton
    toni buton18 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gYuoj8mxqcmcf9c.html

  • idris Sumarna
    idris Sumarna19 hari yang lalu

    semoga diberi ketabahan dan kesabaran....

  • Afiqaa Tasik
    Afiqaa Tasik19 hari yang lalu

    Njirrr mewek aingg.. 😭😭

  • Ifa Noob
    Ifa Noob19 hari yang lalu

    Ya Allah perih hatiku q rasa , ya Allah Astaghfirullah astaghfirullah

  • Deni Arizal
    Deni Arizal19 hari yang lalu

    Ya emang bahagia itu bukan tentang angka, tapi bahagia itu tentang rasa dan bersyukur untuk menerima

  • ericka ghaniya
    ericka ghaniya19 hari yang lalu

    Yang membaca ini semoga semua keinginannya terpenuhi, yang mempunyai hutang semoga lunas lunas, yang masih menganggur berharap cepat dapat kerja, yang mau UTBK semoga ujian berjalan lancar dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Allah Ta'ala bagi umat Islam. Semoga kita semua terlindungi dari virus yang melanda dunia ini. Semoga yang ingin menjadi youtuber menjadi kenyataan. aamiin. 😊😊 Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa KRI NANGGALA 402. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih tabah dan menerima, dan yang telah gugur semoga Allah menempatkan di surga-Nya Allah ta'ala. aamiin.. πŸ’

  • TaniaRengiarTania Tania
    TaniaRengiarTania Tania19 hari yang lalu

    Ya Allah Ampunilah Dosa dosa mereka terimalah amal ibadah mereka...🀲Amiin...

  • ABY MUKSALMINA
    ABY MUKSALMINA19 hari yang lalu

    Saya siap jadi suami kedua mega

  • Nafisah Nafisah
    Nafisah Nafisah19 hari yang lalu

    Kami d Makassar tadi SDH melaksankn sholt ghoib untk para korban...

  • cece tacik
    cece tacik19 hari yang lalu

    Indonesia bersedih :(

  • Agung Jatinogiri
    Agung Jatinogiri19 hari yang lalu

    GAK ADA ISTILAH TAKUT BUAT BANGSA INDONESIA ..1 kapal sinking ada 1000 kapal lagi datang BANYAKK PEMUDA2 ngedaftar jadi MARINIR

  • Labaika Guitar Instructor
    Labaika Guitar Instructor19 hari yang lalu

    Subhanallah..insyaallah allah berikan tempat terbaik ..syahid insyaallah.. semoga keluarga yg ditinggal diberikan kesabaran kekuatandan pahala yg besar dan anak2nya menjadi orang2 yg sholeh dan sholehah..aamiin ya rabbalalamin..πŸ™πŸ™πŸ™

  • Aprilia Jupiter
    Aprilia Jupiter19 hari yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah.. semua ny,, amin ya Rabb.

  • Ami Mi
    Ami Mi19 hari yang lalu

    Smg smua kluarga Pahlawan2 pemberani d Nanggala 402 tabah,, kuat,, sabar dg ujian yg sgtt berat ini smg beliau Prajurit TNI kita tenang jiwa beristrahat dg penuh kedamaian d sisi Alloh Swt smg syurga firdaus menyambut mereka semua aamiiiin,,,,

Berikutnya